PEMBATALAN, CHARGEBACKS, REVERSAL, DAN RETRIEVALS



Permintaan pembatalan harus dilakukan melalui dasbor klien dengan mengklik Layanan saya, lalu pada Kelola dan kemudian pada tombol pembatalan Permintaan. Permintaan pembatalan yang dikirim melalui email tidak akan dianggap sah dan Anda masih akan ditagih untuk Layanan sampai permintaan pembatalan yang sah dilakukan. Permintaan pembatalan dapat memakan waktu hingga 7 hari untuk selesai.
Pembelian nama domain melalui Neorack Teknologi tidak akan dapat dibatalkan / dikembalikan.

Neorack Technology akan memberikan laporan akun dan memelihara catatan faktur dan jumlah yang dibayarkan secara konsisten.
Hanya staf yang berwenang yang akan memiliki akses ke laporan akun Anda.
Jika Anda menemukan ada ketidakkonsistenan atau kesalahan dalam pernyataan akun Anda, Anda dapat menaikkan tiket dukungan untuk mendapatkan solusi damai untuk kesalahan dan kelalaian tersebut.
Jika kami menemukan bahwa Anda telah ditagih salah, kami akan mengembalikan atau mengkredit akun Anda untuk menyelesaikan masalah ini.
Jika Anda mengajukan perselisihan dengan penyedia kartu kredit Anda dan melakukan tolak bayar sebelum memberi tahu kami, layanan Anda akan ditangguhkan hingga masalahnya terselesaikan. Anda mungkin dikenakan biaya investigasi dan pemrosesan 500.000 IDR untuk memperbaiki pembayaran yang disengketakan.
Jika Neorack Technology memenangkan bandingnya terhadap tolak bayar, Anda harus menanggung pembayaran ganda seperti itu yang dapat diterapkan ke akun Anda sebagai biaya layanan.
Untuk mengaktifkan kembali Layanan, Anda akan diminta untuk membayar semua iuran dan kewajiban yang belum dibayar yang mungkin timbul dari tagihan balik tersebut. Kami mendorong Anda untuk menggunakan meja bantuan kami untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan penagihan dan pembayaran.